obat Eksim kulit

Obat Eksim Kulit "De Nature"
Obat Eksim>>Penyakit eksim juga disebut radang kulit (dermatitis) berciri kulit berwarna merah, kering dan berserpih, yang kerapkali sangat gatal. Kadang terdapat gelembung-gelembung kecil yang dapat timbul pada seluruh tubuh dan mensekresu cairan bila pecah. Bayi berusia 3-4 bulan seudah dapat menderita yang tampak sebagai bercak-bercak merah dan terasa agak kasar dibagan pipinya (dauwworm). Kemudian pada sekitardua tahun eksim terdapat sebagai bercak-bercak tebal di bagian dalam siku dan lutut, pergelangan tangan dan tengkuk. Umumnya jenis eksim ini hilang pada usia 5-7 tahun. Pada usia pubertas eksim alergis ini adakalanya muncul kembali dalam bentuk asam, demam musiman, atau alergi makanan.

  1. Eksim Alergis(alergi makanan). Ada orang yang mendadak menderita eksim atau ruam atau kaligata dan gatal-gatal setelah makan sesuatu, misalnya udang, kerang, tomat, atau buah arbei. Penyebab reaksi alergi adalah kepekaan berlebihan (hipersensitif) terhadap makanan tersebut. Makanan yang dapat memperprah eksim, terutama pada anak-anak dibawah usia 6 tahun, adalah antara lain telur dan susu.
  2. Eksim kontak adalah jenis eksim lain yang disebabkan oleh alergi terhadap suatu unsure dan terjadi beberapa waktu setelah bersentuhan dengannya. Terkenal sebagai allergen adalah perhiasan (anting-anting, gelang, rantai) dari nekel dan krom. Kebanyakan eksim timbul pada tangan yang biasanya berhubungan dengan pekerjaan penderita, misalnya pemangkas rambut yang seringkali dihinggapi alergi kontak oleh cairan keriting rambut atau cairan pewarna.
  3. Eksim popok pada bayi, berciri kulit menjadi merah dan beruntusan yang disebabkan oleh rangsangan dari air seni (amniak) atau kontak terlalu lama dengan tinja (enzim lipase). Adakalanya berserpih  dan diiringi gatal-gatal hebat. Pada eksim yang menahun permukaan kulit menjadi kasar.

Pencegahan penyakit eksim pertama-tama dilakukan dengan menjauhkan diri dari segala sesuatu yang dapat mencetuskannya.Eksim merupakan gangguan tidak menular, berarti tidak dapat ditularkan dari seorang penderita kepada orang lain melalui kontak. Enzim popok dapat dihindari dengan lebih sering mengganti popok dan mengolesi bagian kulit yang merah dengan salep sengoksida dan minyak yang dapat dibeli bebas diapotek.

Pengobatan penyakit eksim sendiri diarahkan pertama-tama pada mengatasi rasa gatal, yang kadang hebat dan sangat menjengkelkan. Bila tidak tersedia obat, maka(unk sementara) dapat digunakan kompres air dingin (air es) yang tiap  jam iganti beberapa kali unutk meringankan gatal. Khususnya pada eksim basah (dengan keluarnya cairan) cara kompres ini banyak digunakan
.



KONTAK KONSULTASI MASALAH EKSIM
081903333788
085624878882
Berikut Cerita Pendrita Eksim Yang Sudah Berobat Pada Kami :
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Rekening Bank
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Ibnu Maulana, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 275 rb.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
KONTTASI LEBIH LANJUT BISA ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI:
081903333788
085624878882

Related Posts: